Thursday, February 9, 2017

RUMAH TERUNIK DIDUNIA

Tags

rumah,??? bicara tentang rumah pastinya terbesit di telinga kita, bicara tentang rumah, rumah merupakan tempat tinggal bagi kita dalam kurun beberapa waktu tertentu. seluruh umat manusia membutuhkan tempat yang dinamakan rumah, sebagai tempat tinggal terkadang biasanya manusia akan mendesain sedemikian rupa agar nyaman untuk menjadi sebuah tempat tinggal dimana rumah merupakan bagian dari istana keluarga bagi umat manusia. namun bagaimana jika rumah tidak berbentuk rumah biasa bahkan bisa dikatakan rumah tersebut aneh dan bernilai seni tinggi, mau tau seperti apa mari kita lihat bersama yang telah saya rangkum dalam beberapa informasi beberapa rumah terunik didunia :

 1. RUMAH SEPATU

Rumah Sepatu ini terletak di Afrika Selatan rumah tersebut sekaligus dijadikan sebagai musium serta galeri seni, bagaimana teman aneh tidak, coba kalian lihat dari struktur bangunannya saja sudah. bayangin saja ya kalo sepatu kita segede ini hahahaha...


2. RUMAH TERBALIK

Model rumah berikutnya adalah rumah terbalik, pertama kali di buat di jerman, yang dibangun diatas sebuah lahan bekas, kebun binatang bayangkan saja kalau seandainya rumah kalian terbalik seperti itu, apa tidak pusing ya kepala kalau ada didalamnya.


di indonesia juga ada loh.....

Hayoooo ada yang tau gak ini dimana????

3. GEDUNG KAYU PENCAKAR LANGIT

pernah dengar tidak gedung pencakar langit dari kayu atau bahkan melihat mungkin, nah kalo tidak pernah coba lihat berikut ini:


berdasarkan informasi yang didapat bahwa gedung pencakar langit ini terletak di arkhanglesk lebih tepatnya disalah satu daerah yang terletak di rusia. yang di bangun oleh seorang mantan gengster di rusia. kebayang gak kalo kalian tinggal di bagian ujung atas rumah tersebut.

4. MUSHROOM HOUSE 

mushroom house, sesuai dengan namanya mush yaitu "jamur" berarti mushroom house merupakan rumah jamur. sesuai dengan namanya rumah ini dibuat seperti jamur besar.
Mushroom House terletak di Ohio Amerika serikat yang dibuat oleh seorang Profesor Arsitek dan Desainer di Universitas ternama Ohio yang didirikan pada tahun 1992 sampai dengan selesai hingga tahun 2006.

5. STONE HOUSE

Kebayang tidak kalo seandainya anda menempati rumah hangat dan tingga dirumah batu. berikut sesuai dengan namanya Stone House yaitu rumah batu.




Rumah tersebut terletak pada hamparan rumput hijau di portugal, didirikan pada tahun 1973 serta letak nya sangat jauh pada lingkungan perumahan, tetapi walaupun letaknya diatas bukit tempat ini tetap menjadi incaran wisatawan.

itulah rumah terunik versi kita. bagaimana mungkin ada yang berniat membuat rumah seperti yang diatas....





EmoticonEmoticon

Temukan saya disini