Tuesday, February 7, 2017

GAYA RAMBUT 2017

Tags

hampir setiap manusia berusaha untuk memperbaiki penampilannya, dimana penampilan merupakan gaya tarik tersendiri bagi kaum manusia, dimana hal tersebut dijadikan salah satu penarikan perhatian dari orang lain yang melihatnya. berikut kemungkinan bisa jadi bahan referensi bagi kalian untuk model rambut gaya 2017 ini.







Model Belah Pinggir

Beberapa publik figur juga telah banyak memilih model rambut ini di tahun ini sehingga anda juga bisa mengikutinya. Hair Style belah pinggir membuat seseorang menjadi tampil keren, banyak variasi yang bisa sobat lakukan dengan rambut yang dibelah pinggir mulai dari yang kalem hingga yang keren.



Model rambut pria dengan jambang

Sepanjang tahun 2016 ini banyak pria yang menumbuhkan jambang mereka agar terlihat lebih laki dan keren dari yang lebat hingga yang tipis. kalo menurut ane model rambut ini yang paling ok



bagaimana bro... macho kan hahhaa

Rambut Klimis

Sempat tenar di masa lampau model rambut klimis kini menjadi salah satu model rambut yang begitu menarik untuk di terapkan di tahun ini. Dengan memakai model rambut ini maka penampilanmu akan terlihat lebih rapi dan keren sehingga akan bisa membuat wanita terpukau. Untuk menampilkan rambut klimis yang sesuai keinginan maka anda sebaiknya menggunakan bantuan pomade.





bagaimana bro,, udah punya rencana kan untuk ubah gaya rambut mu ....???


EmoticonEmoticon

Temukan saya disini