Thursday, February 23, 2017

Cara membuat Facebook

Tags

Saat ini merupakan letak dimana jamannya informasi, segala jenis informasi dapat kita peroleh dengan berbagai media yang ada terlebih diinternet, ditambah ramainya berbagai jenis sosial media seperti Blackberry Massenger, Instagram, Line, Facebook, Twitter dan lain lain. Namun saya bingung nih, masih ada berbagai kendala yang dialami bagi yang memiliki salah satu akun media Sosial tersebut, ternyata setelah ditelusuri cara membuatnya ada yang kurang langkahnya,

Baik lah sesuai dengan judulnya saya akan memberi tahukan bagaimana cara membuat Facebook agar facebook anda tidak ada kendala dikemudian hari.


  • Langkah pertama adalah memiliki E-mail, jika belum memiliki akun kunjungi laman berikut tutorialnya kunjungin laman ini.
  • setelah e-mail telah ada langsung lanjut pada laman www.facebook.com. akan tampil seperti gambar dibawah.

  • Isi identitas lengkap kemudian E-mail yang telah disiapkan anda masukan di form registrasi Facebooknya tapi terkadang menggunakan nomor hp juga bisa.
  • setelah form registrasi telah terisi maka akan terlihat seperti gambar berikut.

  • kita disuruh untuk konfirmasi E-mail kan klik lanjutkan saja.
  • kemudian kita buka email kita tadi baik melalui akun yahoo, buka di yahoo atau akun gmail buka di Google mail, selanjutnya klik konfirmasi akun anda, nanti akan muncul halaman facebook anda yang baru, pada tahap ini anda telah berhasil membuat akun facebook, untuk menyeting segala macam seperti foto, gambar sampul atau lainnya silakan dicek langsung aja ya difacebook barunya.
Demikian penjelasan singkat mengenai cara membuat akun facebook, semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi anda, dan saya ucapkan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel saya jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan dikolom komentar .








  • kemudian konfirmasi 


EmoticonEmoticon

Temukan saya disini