Friday, February 24, 2017

Cara memperoleh penghasilan uang dari internet

Tags


kalau bicara mengenai penghasilan siapa coba yang tidak berkeinginan...

Ayo siapa dari kalian yang tidak berkeinginan ??

Postingan ini saya buat khusus yang memiliki sebagian waktunya hanya untuk kegiatan yang kurang bermanfaat.

Kita sebagai manusia diciptakan dalam waktu yang sama yaitu sehari semalam dimana terdiri dari 24 jam. Jadi tidak ada alasan bagi kita membeda-bedakan waktu, yang berbeda adalah kegiatan kita. hahaha jadi kelihatan sok bijak ya saya... 

Tapi tidak apalah yang penting saya berniat untuk membuka pola fikir kita untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Tujuan saya membuat artikel ini bukanlah untuk mengajak anda menjadi monoton, hanya mampu melakukan satu aktifitas saja melainkan supaya kita mampu disaat jam jam santai bisa juga menghasilkan.
Awal Cerita Saya 

Mungkin dalam hati anda bertanya, apakah benar melalui internet bisa hasilkan uang? Ribuan, Ratusan, Jutaan dollar.

Yang pasti Jawabannya "iya". 

Kemudian berdasarkan pengalaman emang anda pernah memperoleh uang tersebut?

Ya saya jawab berdasarkan pengalaman "Belum"

Lalu kalau anda belum bisa menghasilkan mengapa mengajak kami ??..

Lalu kemudian bertanya selama ini apa yang anda hasilkan dari bermain warnet atau browsing melihat konten yang penuh sara atau sebagainya yang dapat merugikan anda? apa manfaat yang anda dapatkan?

itulah sepenggal dari cerita yang dapat saya sampaikan melalui artikel.

Berunjuk kepada penggalan pengalaman yang saya tulis diatas merupakan langkah awal saya memulai semuanya.

Dari berbagai artikel yang saya peroleh dari proses belajar, banyak pengalaman-pengalaman yang diceritakan dari para bloger sebagai contoh dari penggalan artikel yang saya baca punya mas sugeng

"Didunia ini tidak ada yang instan"

"Mie aja yang katanya instan tidak bisa langsung dimakan"

Dari penggalan artikel diatas, saya beranggapan bahwa ini benar bahwa didunia ini tidak semua yang kita butuhkan didapat dengan cara instan.

Jadi kesimpulannya kita kita harus terus berusaha, belajar dan berdoa dala mendapatkan keinginan tersebut. Akan tetapi setelah membaca artikel saya anda menjadi hanya berharaf dari dunia internet saja ya kalau untuk langkah awal, karena kalau anda hanya mengharafkan yang namanya uang yang anda akan kehilangan fokus untuk berkarya heheheh. Nah postingan kali ini saya tekankan sekali lagi bahwa kalau anda hanya ingin menjadi kaya blog bukanlah pilihan yang tepat untuk itu.

Bukanlah hal yang mustahil bagi kita dalam menghasilkan uang, banyak potensi diinternet dalam menghasilkan uang yaitu dari dengan cara berjualan online, youtube, bloging, dan lain lain. Namun pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai cara memperoleh penghasilan dari internet.

1. Menentukan Mindset

Mindset adalah pola pikir, dimana kita haruslah berencana dan memikirkan bagaimana, apa dan untuk siapa kita membuat blog. agar setiap penulisan artikel mengenai topik apa yang kita bahas kemudian target pengunjung karena hal ini nantinya akan berpengaruh pada trafic pengunjung.

2. Membangun Blog

Setelah langkah persiapan kita telah kita siapkan mulailah anda berkarya dalam dunia maya melalui sebuah blog, Proses akan panjang jika anda baru dalam dunia bloging silakan anda baca panduan lengkapnya disini.

bagi yang sudah memiliki silakan lanjut keurutan berikutnya.

3. Isi Konten yang berkualitas

Coba bayangkan kalau seandainya buku, atau sesuatu yang berupa bacaan tidak berkualitas, kurang menarik, yang pastinya akan sangat membosankan bagi pembaca. jadi buatlah konten yang berkualitas, menarik sehingga banyak peminatnya.

4. Promosi 

Kayak barang aja dipromosikan, hee. tapi emang benar hal ini sangat diharuskan karena akan sia sia usaha kita kalau tidak dipromosikan, karena hasil promosi ini akan berpengaruh pada bagaimana jumlah trafic pengunjung yang kita miliki.

5. Monitesasi 

Terakhir adalah bagaimana cara kita menguangkan dari pemanfaatan hasil blog yang telah kita bangun dengan usaha keras selama ini sudah saatnya kita menerima hasil panen dari apa yang telah kita tanamkan. Baik itu dengan cara iklan, menjual produk sendiri, paid reviwe, Afiliasi, dan lain lain.

Hal yang paling terakhir adalah kembali lagi pada diri sendiri apalagi kalau kita masih awam untuk dalam hal dunia bloging lebih baik kita fokus dulu dalam memperbaiki semua kekurangan yang ada pada blog kita, karena membangun sebuah blog itu tidak lah mudah mengembalikan telapak tangan. saya aja sebelum menghasilkan saya terus belajar untuk bagaimana berhasil, intinya kita selalu berusaha yang terbaik. 


5 komentar


EmoticonEmoticon

Temukan saya disini