Wednesday, March 22, 2017

Bocoran terbaru samsung galaxy S8

Tags

Setiap detik selalu ada hasil berbagai riset yang dilakukan, tak terkecuali tanpa disadari berbagai hal telah mengalami perubahan, terutama dunia teknologi.




Perkembangan dunia teknologi seakan tak pernah padam, seperti salah satu perusahaan ternama samsung yang telah banyak melakukan pengembangan-pengembangan yang disebabkan oleh pesatnya dunia industri dalam memenuhi kebutuhan konsumen. 

Dari hal tersebut telah digadang-gadangkan hadirnya sosok produk terbaru dari samsung ini semakin hari semakin semakin panas saja.

Dilansir Liputan 6.com dari Phone Arena, Minggu (26/2/2017), informasi yang ditampilkan mengenai jaringan konektivitas, ukuran layar, kamera, RAM, hingga versi sistem operasi (OS) Android. Spesifikasi Samsung Galaxy S8 disebut tidak jauh berbeda dari Galaxy S8 Plus.

Berdasarkan bocoran itu, Samsung Galaxy S8 dilengkapi layar Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi Quad HD, dua kamera belakang, kamera depan 8MP, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Selain itu terdapat fitur pemindai iris mata (iris scanner), pengisian daya nirkabel (wireless charging), Samsung Pay, dan sertifikasi IP68 untuk anti air dan debu.

Menurut sumber, peningkatan paling signifikan bisa ditilik dari "jeroannya". Galaxy S8 digadang-gadang bakal menggunakan Snapdragon 835 buatan Qualcomm yang baru diluncurkan beberapa saat lalu. Chipset tersebut memang diproyeksikan untuk perangkat premium keluaran 2017. Dengan proses fabrikasi 10 nm FinFET, Snapdragon 835 diklaim memiliki performa lebih tinggi 27 persen, ukuran fisik lebih mungil 30 persen, dan hemat daya 40 persen ketimbang Snapdragon 820.

Sebelumnya, Galaxy S8 dilaporkan akan meluncur ke pasar global pada 21 April 2017. Menurut sumber, ini adalah waktu peluncuran baru yang dibuat oleh Samsung. Pasalnya, perusahaan sebelumnya berencana meluncurkan smartphone itu satu pekan lebih awal.

Banyak yang beranggapan harga diprediksi akan diatas pendahulunya, namanya juga smartphone flagship, saya rasa hal tersebut sesuailah karena piranti yang disediakan pun cukup memuaskan konsumen.
 
Demikian bocoran terbaru samsung galaxy S8. o iya Spesifikasi di atas masih berupa bocoran dan prediksi yang terendus dari sumber. 


EmoticonEmoticon

Temukan saya disini