Saturday, February 11, 2017

SAMSUNG GALAXY SERI TERBARU 2017

Tags

Rumor mengenai Smartphone yang akan digadang gadangkan dengan keluaran seri terbarunya. Bener bener nih kemajuan teknologi,, haha. 

Bicara mengenai kemajuan teknologi emang tidak pernah ada habisnya, masing masing perusahaan teknologi khususnya smartphone akan selalu bersaing dalam kemajuan teknologi bahkan yang mustahil bagi orang awam sekalipun yang hanya bisa kita lihat difilm film layar lebar ternyata pihak perusahaan selalu berusaha menciptakan teknologi teknologi yang sungguh luar biasa. Perusahaan ternama yang boleh dikatakan perusahaan pemegang record tertinggi sejaga raya lah kalo menurut saya, yaitu IPhone dan Samsung. Dimana kedua perusahaan tersebut yang rumornya akan melalukan perubahan besar pada tahun 2017 ini, namun dalam artikel saya kali ini saya hanya membahas pada kubu perusahaan samsung dengan peluncuran produk terbarunya,Yuk kita simak infomasi teknologi yang aku dapatkan dari sobat kita si om bule di benua seberang:

Pertama adalah Samsung, seperti ditahun yang 2016 yang lalu ditahun ini Samsung sepertinya akan hadir dari samsung Galaxy versi sebelumnya yaitu versi 7, nah ditahun ini dia akan merilis samsung galaxy versi 8.
Samsung Galaxy S8 Plus yang dikabarkan akan menghadirkan 4K Display, Kamera Dual Lensa, serta didukung penuh S-Pen. 



Hadirnya Tampilan 4K yang disertakan, tidak diragukan lagi, dalam mendukung kinerja Visual ketika menggunakan handset, dalam headset - ada juga kemungkinan akan kompatibilitas dengan Daydream Lihat headset Google, serta Samsung sendiri Aksesoris VR . Namun, jangan berpikir biasa Galaxy S8 akan kehilangan resolusi 4K kebaikan - yang telah dikabarkan jauh sebelum gagasan model PLUS.

Untuk spesifikasi Produk :

Display: 4.7, 5.5 dan 5.8in 1920 x 1310 Curved OLED
Penyimpanan: 32GB, 128GB, dan 256GB
CPU dan RAM: prosesor A11, 3-4GB RAM
Kamera depan: 8MP
Kamera Belakang: 12MP dual-lensa, dual-OIS, rekaman video 4K
Ekstra: Iris scanner, pengisian nirkabel.

Dilihat dari spesifikasi diatas bahwa hadirnya fitur terbaru seperti Iris Scaner, akan terlihat supercanggih deh pokoknya, secara gitu pada versi sebelumnyakan digadang gadang akan hadir di galaxy seri 7 namun kenyataannya teknologi ini belum siap sepenuhnya. Hal tersebut kemudian diharapkan untuk tampil di smartphone Samsung generasi berikutnya. Atau mungkin ada inovasi lainnya yang juga digadang-gadang bakal hadir di smartphone Samsung. Kita nantikan saja perkembangannya. Juga update mengenai fitur-fitur lainnya seperti layar fleksibel, kemampuan built in proyektor, atau mungkin fitur-fitur lain yang tak terduga.


EmoticonEmoticon

Temukan saya disini