Saturday, February 11, 2017

INFO TERBARU PERFILMAN INDONESIA

Tags


 Bingung nih mau buat konten apa, sambil nunggu waktu tutup jaga warnet liat liat berita, eh nemu berita terbaru perusahaan perfilman tanah air kita. berbagi info dulu lah ya agan agan sista.


Ada yang tau tokoh diatas siapa, dan ini film apa ayooo....
Pastinya agan agan sekalian tau dong ini siapa,,,,iya, Wiro Sableng seorang tokoh yang dikenal dengan Pendekar 212 dengan senjata andalannya Kapak, dimana kapak tersebut berbeda dari yang biasanya yaitu dengan bentuk yang besar bermata dua, dimana gagangnya adalah seruling serta ujung gagang nya adalah kepala naga.

Nah.. kali ini saya bukan membahas pendekar diatas seperti apa, tetapi berdasarkan informasi yang saya dapatkan, ternyata Film yang kita kenal ini akan kembali dilirik oleh Perusahaan perfilman Internasional. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari liputan6.com. Bahwa Film tersebut akan dirilis kembali oleh Fox International Production (FIP) yang secara resmi bekerja sama PH Tanah Air Lifelike Pictures untuk menggarap serial film silat legendaris ini, kedalam sebuah film. 

Selanjutnya berdasarkan informasi yang terhimpun untuk pemeran utamanya adalah Vino G Bastian yaitu sebagai pemeran Wiro Sableng, ada juga penyanyi Sherina Munaf dan aktris Marsha Timothy yang masih dirahasiakan perannya apa, kemudian ternyata filmnya diproduksi pada tahun ini selanjutnya akan rilis pada tahun 2018.

Kita patut berbangga nih agan agan sista, soalnya baru kali ini loh film indonesia digarap oleh perusahaan perfilman terkenal, semoga lancar dan kita tunggu filmnya. 

Terima Kasih telah berkunjung diblog saya


EmoticonEmoticon

Temukan saya disini