Thursday, March 23, 2017

ratapan pemula blog

Tags



Semangat, semangat, semangat

Saat ini cuma kalimat itu yang hanya bisa kita dengar, dibilang bosan, ya memang iya bosan

tapi apalah daya kita hanya bisa berusaha semampu kita, dalam apa yang dapat kita lakukan.

Belajar secara autodidak bagaikan menyelam sungai yang tak ada tepinya, hehehehe, maaf bukan sungai tapi lautan.

Pernah gak sih kalian membayangkan bagaimana para mastah bertahun tahun menghadapi pembelajaran yang saya kira luar biasa membinasakan.

Pengalaman saya secara pribadi, saya boleh dikatakan baru berumur dua bulan udah merasa sangat melelahkan. huuuu nasib nasib apalagi mereka.

hidup ternyata penuh perjuangan, kalau didunia nyata perjuangannya dapat kita lihat dan orang lain juga akan menilainya secara tak langsung, akan tetapi kalau didunia maya apapun perjuangan kita seolah tak bernilai bagi mereka. Jika melihat orang berhasil selalu saja tanggapan negatif yang muncul.

hahaha "Ada apa gerangan?"

Sahabat, kalau saya disuruh untuk memilih tuk mengakhiri ini semua, mungkin saya akan akhiri. habisnya sangat sulit rasanya untuk belajar dari awal. akan tetapi mengingat pendapatan yang diperoleh mereka,, disini sangat menggiurkan, wah,, bikin tambah semangat.

Husss melenceng dari yang biasa nih artikelnya cuma ingin share saja sih, barang kali sahabat pemula diawal juga merasakan hal yang sama ,,, hahahahaha



EmoticonEmoticon

Temukan saya disini