Tuesday, March 14, 2017

reset keyword yang mudah dalam menemukan kata kunci blog

Tags

Sudah hampir setengah bulanan ini kita belum update artikel terbaru, baik lah daripada bertele tele langsung aja ya pada TKP. Untuk tutorial kali ini kita akan memberikan salah satu solusi bagi teman-teman pemula yang mungkin bisa teman teman jadikan sebagai bahan referensi tapi ini khusus bagi pemula ya, hahaha
kalau yang sudah master ya tidak tahu saya, itu tergantung mereka lah.

Pernah dengar istilah reset keyword, nah didunia blogging itu tidak terlepas yang namanya hal seperti ini karena sebuah keharusan dalam membangun website atau blog. yang berguna dalam mengoptimasi keseluruhan website baik itu optimasi on-page maupun off-page. reset keyword yang benar adalah sesuatu hal yang dapat membantu para blogger dalam mengoptimalkan setiap artikel sehingga menjadi seo friendly.

wajibnya reset keyword dalam urusan dunia blogging tak heran bagi kita bahwa banyak bermunculan softwere tools untuk reset keyword yang bertebaran diinternet, dengan berbagai macam harga yang ditawarkan. Ketersediaan keyword yang ada didalamnya sangatlah banyak sehingga terkadang kita mengalami permasalahan yang mungkin terjadi dalam menemukan kata kunci, diperlukan kreativitas juga dalam merangkainya. Oleh karena itu, berikut ini akan kita bagikan beberapa ide yang mungkin jarang orang lakukan lalu kemudian diolah kembali dalam beberapa tools penyedia reset keyword, terserah anda mau pakai yang free atau premium sama saja.

1#Fitur category article

Pertama adalah fitur category article. pada directory artikel yang tersedial pada saat kita melakukan browsing coba lah untuk sambil melakukan sebuah pencaharian sebuah kata kunci, ya manatahu juga kan ide muncul secara seketika tanpa kita sadari. biasanya setiap kategori mempunyai sub-sub kategori lagi yang lebih banyak jumlahnya.

2#Google Related Search

Nah untuk yang satu ini mungkin sobat pastinya sudah tahu dong. kita masuk ke halaman pencarian Google, ketik kata kunci tentang apa yang ingin kita cari lalu klik tombol search kemudian muncul keyword-keyword yang berhubungan dengan apa yang kita cari.

3#Histats

sebelumnya saya tidak tahu apa itu histats, apa gunanya, menurut referensi yang saya peroleh bahwa histats ini kurang lebih seperti widget, ternyata web traking yang ini begitu populer sekali dan paling banyak digunakan para blogger maupun internet marketer diseluruh dunia kawan.


4#Kompetitor Keywords (AIO SEO Pack/Platinum SEO Pack/Yoast SEO)
 


kalau hal seperti ini sepertinya tidak bisa digunakan pada semua website, ya mungkin bisalah sebagai alternatif pilihan untuk mencari ide keyword. Caranya, masuk ke Google dan masukkan keyword yang ingin Anda ranking. Klik hasil pencarian yang muncul, cari blog yang menggunakan CMS wordpress dan lihat source codenya (dengan ctrl+U). Kemudian cari meta name keywordnya. Cara ini agak lama diproses seleksi website karena tidak semua hasil pencarian menggunakan CMS wordpress. Dan juga tidak semua blog yg bermesin wordpress menggunakan plugin SEO. Namun sebagai alternatif, cara ini layak dicoba.


baiklah samapi disini dulu artikel kita semoga beberapa informasi ini dapat menambah pengetahuan kita semua, terima kasih telah berkunjung.




EmoticonEmoticon

Temukan saya disini